Alumnus Binus Film turut Menulis “Dear David” (Netflix)

Premiere “Dear David” (Netflix) di Epicentrum XXI

Winnie Benjamin, Binusian2020 ikut berperan penting dalam produksi film “Dear David” (Palari Films, 2023) karya Lucky Kuswandi yang mulai tayang di Netflix hari ini (09/02) pukul 15.00 WIB. Dalam film itu, Winnie berperan sebagai pencetus ide dan juga co-writer bersama Daud Sumolang.

Sebelumnya Winnie yang lulus dan diwisuda pada tahun 2020, ikut dalam proyek omnibus yang juga diproduksi oleh Palari. Dia menyumbang satu film pendek berjudul “Bakmi Bangka Heri” dalam omnibus “Piknik Pesona”. Antologi film pendek yang premiere sebagai film pembuka di Jakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2022 ini juga dimeriahkan oleh sutradara seperti Aditya Ahmad, Anggun Priambodo, Tumpal Tampubolon, dan Ariani Darmawan.

Hubungan Winnie dengan Palari dimulai saat ia magang di sana sebagai mahasiswa Prodi Film Binus University, dan juga menghasilkan film pendek “Suburbia” (2019) yang tayang, di antaranya, di JAFF 2019. Sejak itu, setelah lulus, Winnie bekerja di Palari.

“Dear David” melaksanakan konperensi pers dan premiere kemarin (08/02) di Epicentrum XXI. Mahasiswa dari berbagai angkatan dan dosen prodi Film Binus University juga ikut hadir. (EIJ)

Penulis : Dr. Ekky Imanjaya, Dosen Prodi Film Binus University

Sumber : Diputra

Sumber : Diputra

Sumber : Diputra

sumber : Ekky Imanjaya

sumber : Titis Raharjo

sumber : Ekky Imanjaya

 

 

ekky Imanjaya