BUHUL Madani IFF x Binus University

Di edisi tahun ini, Madani IFF kembali berkolaborasi dengan Prodi Film Binus University untuk menayangkan lima buah film karya sutradara perempuan muda: Riwayat Ceti, Yuki, Monster, Heirlooms, dan Melaung. Film Qodrat garapan Charles Gozali juga akan hadir melengkapi program Madani IFF x Binus University.

Film-film tersebut akan diputar di pada 9 Oktober 2023 di Auditorium Lantai 5 Binus University Alam Sutra pada pukul 13.30 WIB.

Terdapat juga SAT Point untuk Binusian setelah acara.

#MIFF2023 #MadaniInternationalFilmFestival #Buhul #CelebratingMuslimDiversity #Muslim #MuslimDiversi

MELAUNG

Kekerasan seksual bisa dialami oleh siapa saja. Melaung menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Gilang, yang tengah berdebat dengan seorang polisi ketika ia melaporkan dirinya telah diperkosa. Raut wajah Gilang berubah panik ketika polisi tersebut mendatangkan Dewi, bos di tempat Gilang bekerja.

MONSTER

Seorang perempuan dari keluarga religius terlibat dalam drama perselingkuhan dengan laki-laki yang terobsesi pada dirinya.

YUKI

Yuki, seorang anak SMA, melawan balik ketika dirinya dilecehkan oleh dua orang laki-laki di dalam transportasi umum.

HEIRLOOMS

Seorang perempuan kabur dari kejaran pocong dan terpaksa bersembunyi di dalam rumah orang yang tak dikenal. Namun, wanita tersebut menemukan bahwa manusia bisa lebih menakutkan daripada setan.

RIWAYAT CETI (WHAT CETI DOES)

Hidup Ceti makin terpuruk selama pandemi Covid-19. Toko bajunya di Bogor terpaksa tutup, suaminya yang bekerja sebagai penagih utang kehilangan pekerjaan, dan anaknya meminta smartphone untuk keperluan belajar online. Akhirnya, Ceti terpaksa menagih utang dari seseorang yang keluarganya baru saja meninggal