Kunjungan Binus School of Design ke ICAD by the Bay 2023

 

Kunjungan Binus School of Design ke ICAD by the Bay 2023

Dosen dan mahasiswa dari Binus School of Design melakukan kunjungan ke Pameran Seni Rupa Kontemporer Indonesia (ICAD) by the Bay yang diselenggarakan di Town Hall, Indonesia Design District, PIK 2, pada tanggal 15 November 2023.

Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) adalah sebuah pameran seni dan desain kontemporer yang menjembatani berbagai bidang seni dan desain mulai dari desain interior, desain produk, arsitektur, komunikasi visual, dengan disiplin ilmu lain mulai dari fashion, film, perhotelan, teknologi, F&B dan banyak lagi.

ICAD 2023 menyediakan platform unik bagi seniman dan desainer untuk memadukan bentuk seni tradisional Indonesia dengan elemen desain modern. Pengunjung dapat menyaksikan berbagai karya seni dan desain kontemporer mutakhir. ICAD berfungsi sebagai landasan peluncuran bagi bakat-bakat baru, menyediakan panggung bagi seniman dan desainer muda yang inovatif untuk menampilkan karya mereka bersama nama-nama terkenal di industri ini.

Melalui kunjungan ini, dosen dan mahasiswa Binus School of Design bisa melihat dan berinteraksi dengan karya-karya seni dan desain kontemporer selama pameran berlangsung dan diharapkan dapat menjadi inspirasi karya-karya mereka selanjutnya.

Dosen dan Mahasiswa Film di ICAD by the Bay 2023