Film Dosen dan Mahasiswa Binus Film di Road to Jakarta Film Week 2024

Dalam rangkaian acara Road to Jakarta Film Week 2024, karya dari dosen dan mahasiswa jurusan Film Universitas Bina Nusantara turut diputar sebagai bagian dari program pra-festival Jakarta Film Week 2024. Tahun ini, Road to Jakarta Film Week mengusung tema Resonance, dan akan berlangsung secara offline dan online dari 22 September hingga 22 Oktober 2024.

Tiga karya dari Binus Film yang ditayangkan adalah:

  1. Ba’da Malam

Disutradarai oleh Azwa Hanan Ameera (BN2026) dan diproduseri oleh Nicholas Sanjaya (BN2026), film ini menceritakan mengenai seorang perempuan bernama Lara yang baru saja pulang dari pekerjaannya di sebuah klub malam yang hendak menunaikan ibadah salat di sebuah masjid, namun dilarang masuk oleh seorang marbot muda bernama Abi.

   2. Where We Left Off

Karya Ephraim Ryan Pranata (BN2026) ini mengisahkan seorang kakak perempuan yang mencoba meyakinkan adik laki-lakinya yang enggan untuk bergabung dengannya dalam perjalanan menjelajahi Vietnam dan Indonesia dengan mengajaknya untuk mencoba masakan dari negara-negara tersebut.

   3. Heirlooms

Film ini merupakan karya dari dosen Devina Sofiyanti, yang menceritakan seorang perempuan yang mencoba melarikan diri dari Pocong dengan bersembunyi di rumah seorang pria. Namun akhirnya dia menyadari bahwa pria itu lebih menakutkan daripada Pocong itu sendiri.

Karya-karya ini dapat dinikmati secara online di Vidio.com (https://www.vidio.com/tags/road-to-jakarta-film-week-2024) hingga tanggal 22 Oktober 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan karya-karya inspiratif ini!